Asus Zenfone 5 Review

gambar foto
awas #gagalfokus

halo teman-teman, tidak terasa sudah 2 tahun saya tidak ngepost di blog ini 🙂

kali ini saya ingin membahas asus zenfone 5, smartphone ini baru saya gunakan sekitar 3-4 bulan lalu.. hehehe

langsung saja kita mulai dulu dari

Kelebihan zen 5:
-Harga terjangkau (sekitar 2 jutaan)
-Kamera belakang oke. Kamera belakang zen 5 ini cukup ok.. saya sudah pernah mencoba buat dipake traveling dan hasilnya oke punya.
-desain elegant.

Kekurangan:
-Soft button (home,back,apps) tidak memiliki backlight alias tidak ada lampunya..
-kapasitas battery yang ckup minim buat smartphone intel menurut saya.. hanya 2110mah, butuh 1x charge tiap hari untuk pemakaian normal..
-battery tidak bisa dicopot. non removeable

Kesimpulan:
Asus zen 5 memiliki performa yang cukup memuaskan untuk smartphone kalangan menengah(2jtan) dimana speknya hampir sama dengan lenovo k900 yang dibanderol dengan harga 3jtan. Kamera yang ok serta desain yang elegant juga menjadi nilai tambah bagi zen5.

bagi yang ingin melihat spek lengkap dari zen 5 bisa mengunjungi gsm arena untuk lebih lanjut…

hasil kamera
hasil kamera2

Leave a comment